OTHERS
Daftar pertanyaan yang sering diajukan oleh klien kami terkait layanan, model kerjasama hingga informasi umum lainnya mengenai Softwareseni.
Referensi konkrit yang Softwareseni sediakan untuk membantu Anda menemukan jawaban atas pertanyaan dan kebutuhan digital Anda.
Rincian kebijakan Softwareseni terkait dengan penggunaan, pengungkapan, penyimpanan, penghapusan, pengiriman dan/atau perlindungan Informasi Pribadi milik klien kami.
ABOUT US
Tentang Softwareseni
Softwareseni adalah salah satu Software House dengan compliance terbaik yang ada di Indonesia. Softwareseni juga merupakan perusahaan konsultasi IT yang melayani jasa pembuatan software, maintenance website, aplikasi serta IT developer outsourcing. Berawal dari 2013 dengan klien Australia dan berkembang ke berbagai negara, hingga di 2017 Softwareseni mulai mengerjakan berbagai project digital untuk perusahaan Indonesia.
Indonesia
© 2022 SoftwareSeni all rights reserved.
Layanan
Project Based
THE SERVICE

Project-Based

Dengan lebih dari 200 staff profesional, dan dipercaya oleh banyak perusahaan di Indonesia. Softwareseni hadir untuk membantu dalam merancang, mendesain, serta mengembangkan platform digital yang sesuai dengan bisnis perusahaan Anda
SERVICE

Solusi yang Kami Tawarkan

Specification Document & Wireframe

Ketahui setiap kebutuhan platform digital yang akan dibangun, seperti jumlah resource, teknologi, biaya, hingga timeline pengerjaan dengan specification document dan wireframe

Website Development

Dengan tim developer yang berpengalaman, kami selalu mempertimbangkan relevansi teknologi dengan kebutuhan setiap bisnis. Kami pastikan website yang dibangun tidak hanya cepat, namun juga SEO friendly serta mudah digunakan.

Mobile App Development

Tingkatkan mobilitas dan brand bisnis dengan membangun aplikasi mobile (Android & iOS). Jangkau lebih banyak pelanggan lagi, serta jadikan bisnis siap untuk berkompetisi di era digital sekarang juga.

MVP Development

Ketahui peluang bisnis dari setiap ide dan gagasan dengan mengembangkan produk MVP. Bangun produk MVP bersama kami, dan temukan jawaban dari setiap peluang bisnis di pasar digital saat ini.

Custom Software Development

Percepat laju bisnis dengan membangun platform digital yang tepat dan sesuai kebutuhan bisnis perusahaan. Efektifkan serta efisiensikan setiap proses bisnis agar menjadi lebih mudah dan cepat.

UI/UX Design

Lectus donec vulputate etiam ac, imperdiet amet mauris. Et morbi mi commodo pretium eu tortor congue pretium blandit. Sed facilisis volutpat, est nisl et. Diam id amet malesuada sociis non cum integer.

Tidak menemukan yang Anda cari?

Tim kami akan dengan senang hati membantu Anda
HUBUNGI KAMI
HOW?

Bagaimana Kami Bekerja?

Project Preparation

Project analyst kami akan menganalisa kebutuhan platform digital bisnis Anda, yang kemudian dirangkum dalam specification document. Meliputi jumlah resource, teknologi yang digunakan, timeline pengerjaan, hingga estimasi biaya untuk pengembangan platform digital tersebut.
1.

Development

Proses development dilakukan sesuai dengan timeline pengerjaan yang tercantum dalam specification document, termassuk didalamnya jumlah resource yang mengerjakan platform digital bisnis Anda.
2.

QA & Launching

Untuk memastikan platform digital Anda berjalan optimal dan sesuai dengan peruntukannya, tim kami akan melakukan proses QA terlebih dahulu. Jika tidak ditemukan kendala, maka platform digital bisnis Anda telah siap untuk diluncurkan.
3.

Support & Maintenance

Softwareseni akan memberikan garansi 1 bulan untuk platform digital yang telah dikembangkan, sehingga jika didalam masa garansi Anda menemukan kendala dari platform digital kami siap memberikan support & maintenance secara gratis.
4.
BENEFIT

Keuntungan yang Anda Dapatkan

Garansi 30 Hari
Kami memberikan garansi 30 hari untuk kebutuhan improvement, bug fixing, dan IT support lainnya pada platform digital yang Anda kembangkan bersama kami, terhitung setelah tanggal peluncuran.
Harga Konsisten
Kami memastikan bahwa tidak ada perubahan harga selama pengerjaan platform digital yang Anda kembangkan bersama kami. Dengan catatan tidak ada perubahan workflow atau fitur-fitur di dalamnya.
Tim Profesional
Anda akan mendapatkan satu tim penuh dari Softwareseni yang terdiri dari project manager, developer, UI/UX designer, devops, dan quality assurance untuk mengembangkan platform digital Anda.
TECHNOLOGY

Teknologi yang Kami Gunakan

Perkembangan teknologi berjalan secara exponensial. Kami memastikan teknologi yang kami gunakan mampu memenuhi kebutuhan digitalisasi bisnis Anda.
Node JS
Laravel
CodeIgniter
React JS
WordPress
React Native
PHP Native
PRODUCT DEVELOPMENT PROCESS

Penasaran dengan proses
pengerjaan project Anda?

PRODUCT DEVELOPMENT PROCESS

Penasaran dengan proses
pengerjaan project Anda?

LIHAT PROSES
F A Q

Kenali Lebih Lanjut

Bagaimana mekanisme dari model kerjasama project-based?

Beberapa mekanisme dari model kerjasama project-based di Softwareseni:

  1. Klien terlebih dahulu memberikan detail dari flow bisnis sistem atau platform yang akan dibangun, maupun referensi teknologi yang ingin digunakan jika memang sudah ada.
  2. Jika sebelumnya klien tidak memiliki referensi teknologi yang ingin digunakan, Softwareseni dengan senang hati akan membantu memberikan saran terkait teknologi yang sekiranya cocok dengan kebutuhan dan flow bisnis dari sistem yang ingin dibangun atau dikembangkan oleh klien
  3. Jika referensi teknologi telah ditentukan dan flow bisnis sistem telah jelas, selanjutnya tim Softwareseni akan melakukan project quotation untuk menentukan berapa lama durasi pengerjaan proyek dan juga biaya yang harus dibayarkan klien.
  4. Selanjutnya jika kedua belah pihak telah sepakat mengenai harga dan timeline pengerjaan proyek, tim Softwareseni akan memulai pengerjaan proyek sesuai dengan specification document yang telah disepakati bersama
  5. Klien tidak dapat memilih kandidat developer untuk pengerjaan proyek
  6. Jika ada perubahan mengenai detail pengerjaan proyek diluar dari specification document yang telah disepakati, maka akan ada biaya tambahan untuk pengerjaan proyek yang akan dirangkum dalam proposal change request.
  7. Klien akan mendapatkan garansi bug fixing dan maintenance selama 1 bulan setelah proyek dirilis

Siapa saja yang akan terlibat dalam pengerjaan proyek menggunakan model kerjasama project-based?

Klien akan mendapatkan full team untuk proses development proyek seperti yang telah disepakati dalam proposal kerjasama. Full team yang dimaksud meliputi developer, devops, designer, quality assurance, hingga project manager

Bagaimana metode pembayaran untuk model kerjsama project-based?

Mekanisme pembayaran project-based dibagi menjadi beberapa termin, sesuai dengan kesepakatan bersama, jika klien tidak melakukan pembayaran dalam termin yang disepakati dan masa tenggang yang telah diberikan, maka pengerjaan proyek akan dihentikan sementara sampai proses pembayaran dilakukan

Apakah ada garansi yang diberikan Softwareseni jika klien menggunakan model kerjasama project-based?

Klien berhak mendapatkan garansi bug fixing dan maintenance selama 1 bulan, terhitung setelah proyek dirilis

Bagaimana jika ada perubahan workflow ditengah pengerjaan proyek?

Jika ada perubahan workflow ditengah pengerjaan proyek dan hal itu diluar dari specification document yang telah disepakati, makan akan ada biaya tambahan yang tertuang dalam proposal change request. Hal ini juga akan berdampak pada perubahan timeline pengerjaan dan adanya kemungkinan mundurnya jadwal rilis proyek.

Bagaimana klien dapat melakukan kontrol dari pengerjaan proyek yang dilakukan?

Klien dan Softwareseni dapat menetapkan jadwal komunikasi yang jelas dan secara berkala, baik secara langsung maupun melalui media sosial atau email. Selain itu, project manager juga akan mengirimkan progress report atau laporan kemajuan proyek secara teratur untuk memastikan bahwa klien selalu terinformasi mengenai kemajuan proyek.

Apa keuntungan memilih model kerjasama project-based di Softwareseni?

Beberapa keuntungan jika client memilih menggunakan model kerjasama project-based di Softwareseni

  1. Klien akan mendapatkan full team yang terdiri dari developer, devops, designer, quality assurance, dan project manager
  2. Timeline pengerjaan yang jelas dan disesuaikan dengan target bisnis klien
  3. Harga proyek yang tetap selama tidak ada perubahan workflow berdasarkan specification document yang telah disepakati
  4. Klien akan mendapatkan garansi 1 bulan untuk kebutuhan bug fixing dan maintenance

Apa itu model kerjasama project-based?

Model kerja project-based adalah suatu model kerja dimana perusahaan mengerjakan proyek-proyek yang ditugaskan oleh klien. Dalam model ini, perusahaan bertanggung jawab untuk menyelesaikan proyek sesuai dengan kualitas dan waktu yang telah ditentukan bersama dengan klien.

Let's Talk!

Punya Project atau Ingin Bekerja Sama?
Hubungi kami dan kembangkan Software impianmu, sekarang!