OTHERS
Daftar pertanyaan yang sering diajukan oleh klien kami terkait layanan, model kerjasama hingga informasi umum lainnya mengenai Softwareseni.
Referensi konkrit yang Softwareseni sediakan untuk membantu Anda menemukan jawaban atas pertanyaan dan kebutuhan digital Anda.
Rincian kebijakan Softwareseni terkait dengan penggunaan, pengungkapan, penyimpanan, penghapusan, pengiriman dan/atau perlindungan Informasi Pribadi milik klien kami.
ABOUT US
Tentang Softwareseni
Softwareseni adalah salah satu Software House dengan compliance terbaik yang ada di Indonesia. Softwareseni juga merupakan perusahaan konsultasi IT yang melayani jasa pembuatan software, maintenance website, aplikasi serta IT developer outsourcing. Berawal dari 2013 dengan klien Australia dan berkembang ke berbagai negara, hingga di 2017 Softwareseni mulai mengerjakan berbagai project digital untuk perusahaan Indonesia.
Indonesia
© 2022 SoftwareSeni all rights reserved.
Layanan
On Demand
THE SERVICE

On Demand

Tak ada platform digital yang sempurna. Oleh karena itu Softwareseni hadir sebagai solusi cepat untuk mengoptimalkan platform digital perusahaan Anda, baik untuk kebutuhan bug fixing, maupun feature adjustment.
WE HELP

Bagaimana Kami Membantu Bisnis Anda?

Kami memahami bahwa mencari talenta IT terbaik untuk setiap kebutuhan bisnis perusahaan bukanlah perkara yang mudah. Oleh karena itu kami hadir menjadi solusi dengan menyediakan talenta IT untuk memenuhi setiap kebutuhan dan permasalahan digitalisasi bisnis Anda.
BENEFIT

Keuntungan yang Anda Dapatkan

Prioritas Bagi Existing Klien

Kami memberikan prioritas layanan pada klien existing kami untuk mempersonalisasikan setiap kebutuhan dan permasalahan platform digital mereka, baik kebutuhan bug fixing maupun pengembangan fitur.

Resource yang Disesuaikan

Softwareseni memiliki berbagai macam resource yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan issue yang dihadapi. Kami akan memastikan bahwa penyelesaian issue platform digital Anda berada di tangan yang tepat.

Biaya yang Terjangkau

Kami memberikan Anda opsi biaya yang terjangkau, yaitu dengan menghitung penggunaan jumlah resource sesuai dengan estimasi waktu pengerjaan, yang kemudian biaya tersebut akan ditagihkan setiap bulannya.

Pengerjaan yang Fleksibel

Layanan kami juga memberikan Anda kebebasan dan keluasaan untuk priotas pengerjaan project berdasarkan kebutuhan bisnis Anda, sehingga pengerjaan project Anda akan menjadi lebih fleksibel dan efesien.
HOW?

Bagaimana Kami Bekerja?

Project Preparation

Project analyst kami akan menganalisa kebutuhan platform digital bisnis Anda, yang kemudian dirangkum dalam specification document. Meliputi jumlah resource, teknologi yang digunakan, timeline pengerjaan, hingga estimasi biaya untuk pengembangan platform digital tersebut.
1.

Development

Proses development dilakukan sesuai dengan timeline pengerjaan yang tercantum dalam specification document, termassuk didalamnya jumlah resource yang mengerjakan platform digital bisnis Anda.
2.

QA & Launching

Untuk memastikan platform digital Anda berjalan optimal dan sesuai dengan peruntukannya, tim kami akan melakukan proses QA terlebih dahulu. Jika tidak ditemukan kendala, maka platform digital bisnis Anda telah siap untuk diluncurkan.
3.

Support & Maintenance

Softwareseni akan memberikan garansi 1 bulan untuk platform digital yang telah dikembangkan, sehingga jika didalam masa garansi Anda menemukan kendala dari platform digital kami siap memberikan support & maintenance secara gratis.
4.

Tidak menemukan yang Anda cari?

Tim kami akan dengan senang hati membantu Anda
HUBUNGI KAMI
F A Q

Kenali Lebih Lanjut

Bagaimana mekanisme dari model kerjasama on-demand?

Beberapa mekanisme dari model kerjasama on-demand di Softwareseni:

  1. Klien terlebih dahulu memberikan detail dari flow bisnis sistem atau platform yang akan dikembangkan lebih lanjut seperti fitur maupun maintenance
  2. Softwareseni akan melakukan estimasi kebutuhan, mulai dari timeline pengerjaan hingga biaya yang harus dikeluarkan klien.
  3. Selanjutnya jika kedua belah pihak telah sepakat mengenai harga dan timeline pengerjaan proyek, tim Softwareseni akan memulai pengerjaan proyek sesuai dengan specification document yang telah disepakati bersama
  4. Klien tidak dapat memilih kandidat developer untuk pengerjaan proyek
  5. Biaya pengerjaan hanya akan dihitung berdasarkan berapa lama pengerjaan proyek saja, sehingga lebih fleksibel dan ditentukan berdasarkan prioritas kebutuhan klien

Siapa saja yang akan terlibat dalam pengerjaan proyek menggunakan model kerjasama on-demand?

Proyek on-demand umumnya akan melibatkan project-manager yang mana ditugaskan untuk memantau pengembangan proyek, serta developer atau staff IT lainnya yang diberi tugas untuk mengerjakan proyek tersebut

Berapa biaya pengerjaan proyek menggunakan model kerjasama on-demand?

Klien hanya akan ditagihkan biaya pengerjaan proyek berdasarkan waktu yang dibutuhkan oleh resource untuk menyelesaikan proyek tersebut. Umumnya biaya yang dibayarkan berdasarkan jam pengerjaan.

Apa keuntungan memilih model kerjasama on-demand di Softwareseni?

Beberapa keuntungan jika client memilih menggunakan model kerjasama on-demand di Softwareseni

  1. Biaya yang lebih murah, biaya yang dibayarkan berdasarkan lamanya waktu pengerjaan proyek saja
  2. Pengerjaan proyek berdasarkan tiket yang diberikan oleh klien, sehingga lebih fleksibel
  3. Pengerjaan proyek dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan prioritas bisnis klien
  4. Cocok untuk kebutuhan maintenance maupun pengembangan fitur platform digital

Apa itu model kerjasama on-demand?

Model kerja on-demand adalah suatu model kerja dimana Softwareseni menyediakan jasa pengembangan software sesuai dengan kebutuhan klien. Dalam model ini, klien dapat memesan jasa pengembangan software sesuai dengan kebutuhan mereka, tanpa harus menentukan jangka waktu atau volume proyek tertentu.

Let's Talk!

Punya Project atau Ingin Bekerja Sama?
Hubungi kami dan kembangkan Software impianmu, sekarang!