OTHERS
Daftar pertanyaan yang sering diajukan oleh klien kami terkait layanan, model kerjasama hingga informasi umum lainnya mengenai Softwareseni.
Referensi konkrit yang Softwareseni sediakan untuk membantu Anda menemukan jawaban atas pertanyaan dan kebutuhan digital Anda.
Rincian kebijakan Softwareseni terkait dengan penggunaan, pengungkapan, penyimpanan, penghapusan, pengiriman dan/atau perlindungan Informasi Pribadi milik klien kami.
ABOUT US
Tentang Softwareseni
Softwareseni adalah salah satu Software House dengan compliance terbaik yang ada di Indonesia. Softwareseni juga merupakan perusahaan konsultasi IT yang melayani jasa pembuatan software, maintenance website, aplikasi serta IT developer outsourcing. Berawal dari 2013 dengan klien Australia dan berkembang ke berbagai negara, hingga di 2017 Softwareseni mulai mengerjakan berbagai project digital untuk perusahaan Indonesia.
Indonesia
© 2022 SoftwareSeni all rights reserved.
Blog
Business
Mudahnya Mengembangkan Bisnis dengan Memiliki Website Perusahaan
Jelajahi lebih jauh berbagai layanan otomotif kami di sini!
MULAI
MULAI
Business
Dec 20, 2023
Jul 12, 2022

Mudahnya Mengembangkan Bisnis dengan Memiliki Website Perusahaan

PENULIS
Winda Ayu
BAGIKAN ARTIKEL INI

Berkaca pada situasi pandemi yang sedang berlangsung selama 2 tahun terakhir, memanfaatkan strategi online marketing semaksimal mungkin merupakan cara paling efisien yang dapat dilakukan agar bisnis dapat tetap bertahan. Terlebih jika mengingat bahwa aktivitas online di pasar Indonesia terus meningkat setiap tahunnya.

Website merupakan salah satu platform online marketing paling efektif yang bisa digunakan untuk mengembangkan bisnis pada saat ini. Website juga bisa Anda gunakan untuk menjadi “tim sales” Anda yang siap siaga 24 jam per hari, pengganti staf customer service, ataupun lapak yang bisa dikunjungi semua orang dari segala penjuru dunia untuk menemukan produk yang Anda jual.

5 Manfaat Memiliki Website untuk Perusahaan

Masih ragu untuk mulai memiliki website? Informasi di bawah ini akan membahas manfaat-manfaat memiliki website untuk perusahaan Anda.

Sebagai Online Presence Perusahaan

Membuka toko di tempat yang strategis akan membantu meningkatkan exposure bisnis Anda untuk mendapatkan penjualan yang lebih banyak. 

Konsep dasar tersebut juga berlaku pada dunia maya. Seperti kita bersama ketahui, internet dihuni oleh jutaan orang yang tentu diantaranya merupakan konsumen potensial bagi perusahaan Anda. Maka dengan bisnis Anda memiliki online presence (kehadiran dalam bentuk online), exposure bisnis Anda akan bertambah secara signifikan.

Ekspansi Pasar

Internet telah membuka peluang bagi bisnis untuk melampaui batas-batas geografis. Berkat internet, sebuah bisnis dapat ditemukan oleh siapapun dari manapun secara virtual. Memiliki website akan membantu Anda untuk memanfaatkan potensi tersebut untuk ekspansi pasar.

Setiap calon konsumen yang mengakses internet dapat menemukan website Anda. Jika mereka tertarik terhadap produk atau jasa yang Anda tawarkan, maka Anda akan mendapat penjualan melalui website tersebut.

Kesempatan Beriklan

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mempromosikan produk atau jasa Anda melalui internet, salah satunya adalah beriklan melalui Google. Dengan memiliki website, Anda memiliki kesempatan untuk melakukan upaya SEM (Search Engine Marketing) untuk “menggiring” lebih banyak orang masuk menuju website Anda dan mempelajari produk atau jasa yang Anda tawarkan.

Media Sosial Saja Tidak Cukup

Penting untuk Anda ingat bahwa efektivitas media sosial sangat bergantung pada tren. Platform media sosial baru akan bermunculan setiap tahunnya dan berpotensi menggantikan platform media sosial sebelumnya yang gagal dalam mengikuti tren.

Suksesnya performa page bisnis Anda pada satu platform akan seketika menurun jika orang-orang sudah tidak menggunakan platform tersebut. Terlebih lagi, kesuksesan Anda pada platform tersebut belum tentu akan terulang kembali ketika Anda mulai membangun page baru di platform lain.

Maka dari itu, Anda perlu menjadikan website sebagai profil utama bagi bisnis Anda di dunia digital. Lalu gunakan media sosial untuk mendukung usaha online marketing Anda pada website.

Menarik Perhatian Calon Pekerja

Memiliki website yang baik tidak hanya menguntungkan bagi proses mendapatkan konsumen baru saja, melainkan juga dari sisi internal bisnis. Dengan memiliki website, proses rekrutmen tenaga baru di perusahaan Anda akan lebih mudah.

Website yang berkualitas akan membantu Anda menarik perhatian calon pegawai untuk bergabung di perusahaan Anda. Mereka dapat dengan mudah mempelajari seputar visi misi perusahaan, serta produk yang Anda tawarkan lewat website Anda.

Mulai Memiliki Website untuk Perusahaan Anda

Beberapa poin di atas merupakan segelintir dari sekian banyak manfaat dari memiliki website untuk sebuah bisnis. Masih terdapat banyak manfaat yang bisa Anda lakukan lewat website untuk mengembangkan bisnis Anda. Namun, tentu teknik-teknik tersebut hanya bisa dilakukan ketika Anda memiliki website terlebih dahulu.

Untungnya saat ini Anda tidak perlu khawatir karena sekarang banyak software house yang dapat dengan mudah Anda approach untuk membantu Anda mengembangkan website perusahaan yang cocok untuk bisnis yang Anda sedang kembangkan. Salah satunya adalah SoftwareSeni.

SoftwareSeni merupakan salah satu perusahaan pengembang terbaik yang telah banyak memiliki pengalaman membangun website dan aplikasi untuk instansi serta telah dipercaya oleh banyak perusahaan terkemuka di Indonesia. 

Mengapa Harus SoftwareSeni?

Berstandar Internasional

Selain di Indonesia, SoftwareSeni juga memiliki Office di luar negeri, tepatnya di Sydney, Australia. Dengan standar internasional tersebut, SoftwareSeni telah memenuhi berbagai kebutuhan dan membantu menyelesaikan permasalahan digital dari berbagai client.

Tim yang Solid, Besar dan Profesional

Terhitung per 2022, SoftwareSeni memiliki lebih dari 200 staff profesional yang ahli di setiap bidangnya, sehingga apapun kebutuhan digital perusahaan anda, SoftwareSeni siap untuk memenuhinya.

Service yang Beragam

SoftwareSeni memiliki banyak service yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan digitalisasi perusahaan anda. Desain Grafis, User Experience, Customer Service and Support, Application Development, hingga Wordpress & Plugin Development merupakan servis - servis pilihan yang tersedia di SoftwareSeni Indonesia.

Model Kerjasama yang Bisa Disesuaikan

SoftwareSeni memiliki model kerjasama yang beragam sehingga anda memiliki banyak opsi yang anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan bisnis anda.

Seat Outsourcing (Staf yang berdedikasi khusus untuk project anda), Ad Hoc (Tim yang siap sedia untuk request satuan anda), dan Project-based (Tim professional untuk menyelesaikan target project anda) merupakan model kerjasama yang tersedia di SoftwareSeni.

Telah Dipercaya oleh Perusahaan-perusahaan Besar Indonesia

Integritas SoftwareSeni dan profesionalitas tim yang ada di dalamnya, membuat SoftwareSeni banyak dipercaya oleh perusahaan - perusahaan besar di Indonesia, sebut saja Traveloka, Angkasa Pura, Astra Internasional, Canny Class, Museum Kepresidenan Yogyakarta dan masih banyak perusahaan besar lainnya yang mempercayakan kebutuhan digitalisasi perusahaan mereka pada SoftwareSeni.

PENULIS
Winda Ayu
BAGIKAN ARTIKEL INI
Jelajahi lebih jauh berbagai layanan otomotif kami di sini!
MULAI
MULAI

Let's Talk!

Punya Project atau Ingin Bekerja Sama?
Hubungi kami dan kembangkan Software impianmu, sekarang!