OTHERS
Daftar pertanyaan yang sering diajukan oleh klien kami terkait layanan, model kerjasama hingga informasi umum lainnya mengenai Softwareseni.
Referensi konkrit yang Softwareseni sediakan untuk membantu Anda menemukan jawaban atas pertanyaan dan kebutuhan digital Anda.
Rincian kebijakan Softwareseni terkait dengan penggunaan, pengungkapan, penyimpanan, penghapusan, pengiriman dan/atau perlindungan Informasi Pribadi milik klien kami.
ABOUT US
Tentang Softwareseni
Softwareseni adalah salah satu Software House dengan compliance terbaik yang ada di Indonesia. Softwareseni juga merupakan perusahaan konsultasi IT yang melayani jasa pembuatan software, maintenance website, aplikasi serta IT developer outsourcing. Berawal dari 2013 dengan klien Australia dan berkembang ke berbagai negara, hingga di 2017 Softwareseni mulai mengerjakan berbagai project digital untuk perusahaan Indonesia.
Indonesia
© 2022 SoftwareSeni all rights reserved.
Blog
Business
Mengapa Memilih Dedicated Team untuk Project IT Anda?
Jelajahi lebih jauh berbagai layanan otomotif kami di sini!
MULAI
MULAI
Business
Dec 20, 2023
Jun 30, 2022

Mengapa Memilih Dedicated Team untuk Project IT Anda?

PENULIS
Winda Ayu
BAGIKAN ARTIKEL INI

Jika Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri atau ingin meningkatkan kualitas situs web Anda saat ini, mungkin ide menggunakan pekerja lepas / outsourcing merupakan ide yang bagus untuk mulai untuk mengalihdayakan beberapa pekerjaan yang tidak sempat Anda lakukan.

Namun, penting untuk diingat bahwa mempekerjakan outsourcing tidak akan memberi Anda manfaat yang sama seperti mempekerjakan dedicated development team.

Dedicated team cenderung memiliki pengetahuan yang khusus tentang bidangnya, sehingga mereka memahami kebutuhan proyek Anda & mengoptimalkan waktu dan sumber daya yang ada. Selain itu, perusahaan software development memiliki lebih banyak pengalaman bekerja sama sebagai sebuah tim, sehingga Anda dapat mempercayai mereka untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, sesuai anggaran, dan berkualitas tinggi.

Jika Anda berencana untuk merekrut developer, maka model dedicated team merupakan sesuatu yang harus Anda pertimbangkan.

Manfaat Merekrut Dedicated Team

Fokus pada Hal yang Signifikan

​​Sebuah dedicated team dapat membantu menyelamatkan Anda dari membuat kesalahan yang cukup fatal. Mereka akan dapat memberikan 100% perhatian mereka pada proyek yang dikerjakan. Hal ini akan mencegah Anda membuang waktu dan uang untuk produk yang tidak mencapai sasaran proyek Anda.

Lebih Efisien

Dedicate team akan mengetahui sistem Anda dengan lebih baik dan oleh karena itu, dapat menyelesaikan pekerjaannya lebih cepat. Meskipun mungkin perlu beberapa minggu bagi untuk beradaptasi dengan proses perusahaan Anda, mempekerjakan dedicated team akan mengurangi atau menghilangkan kurva waktu pembelajaran. Hal ini dapat membantu menghemat waktu dan uang Anda dan meningkatkan efisiensi pekerjaan secara keseluruhan.

Kolaborasi Tim yang Baik

Kolaborasi bukanlah sesuatu yang datang secara alami bagi setiap orang. Akan tetapi, mempekerjakan orang-orang yang memiliki keahlian berkolaborasi akan membuat perbedaan besar dalam seberapa produktif mereka nantinya. Jika Anda menghargai kolaborasi dan ingin hubungan bisnis Anda dengan developer bertahan lama, pastikan Anda memilih software house atau software agency yang berspesialisasi dalam kerja tim.

Hemat Waktu dan Hemat Biaya

Dengan memilih dan menggunakan remote developer (jarak jauh), akan menjadi jauh lebih hemat biaya daripada mempekerjakan staf internal. Alih-alih merekrut dan memecat, Anda dapat menambah atau mengurangi anggota tim Anda berdasarkan beban kerja. 

Waktu Marketing Project Lebih Cepat

Tim yang berdedikasi akan mengerjakan hanya satu proyek pada waktu tertentu, mereka tidak akan terlibat dalam banyak proyek dari klien yang berbeda untuk memastikan project Anda terdeliver dengan baik. Fokus mereka akan tetap sepenuhnya pada proyek Anda, dan dengan demikian, Anda dapat mengharapkan mereka mendeliver project Anda lebih cepat daripada tim lain yang menangani beberapa proyek sekaligus.

Memilih Dedicated Team Berkualitas

Mempekerjakan seseorang atau tim yang didedikasikan khusus untuk proyek atau produk Anda bermanfaat dalam banyak hal. Mereka akan memiliki waktu dan energi yang diperlukan untuk mengerjakan project Anda sepenuhnya dan memberikan hasil dengan standar yang tinggi

Mempekerjakan dedicated team juga akan membuat komunikasi lebih mudah. Memudahkan semua orang yang terlibat di semua tingkatan, dari klien hingga developer.

Tidak perlu khawatir tentang bagaimana mencari sumber daya yang berkualitas dan talenta-talenta terbaik yang diinginkan, karena sekarang sudah banyak jasa penyedia dedicated team, salah satunya adalah SoftwareSeni.

SoftwareSeni merupakan salah satu perusahaan pengembang terbaik yang telah banyak memiliki pengalaman menyediakan talenta-talenta dan calon kandidat terbaik untuk dedicated team untuk instansi dan perusahaan terkemuka di Indonesia.

Mengapa Harus SoftwareSeni?

Berstandar Internasional

Selain di Indonesia, SoftwareSeni juga memiliki office di luar negeri, tepatnya di Sydney, Australia. Dengan standar internasional tersebut, SoftwareSeni telah memenuhi berbagai kebutuhan dan membantu menyelesaikan permasalahan digital dari berbagai client.

Tim yang Solid, Besar dan Profesional

Terhitung per 2022, SoftwareSeni memiliki lebih dari 200 staff profesional yang ahli di setiap bidangnya, sehingga apapun kebutuhan digital perusahaan anda, SoftwareSeni siap untuk memenuhinya.

Service yang Beragam

SoftwareSeni memiliki banyak service yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan digitalisasi perusahaan anda. Desain Grafis, User Experience, Customer Service and Support, Application Development, hingga Wordpress & Plugin Development merupakan servis - servis pilihan yang tersedia di SoftwareSeni Indonesia.

Model Kerjasama yang Bisa Disesuaikan

SoftwareSeni memiliki model kerjasama yang beragam sehingga anda memiliki banyak opsi yang anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan bisnis anda.

Seat Outsourcing (Staf yang berdedikasi khusus untuk project anda), Ad Hoc (Tim yang siap sedia untuk request satuan anda), dan Project-based (Tim professional untuk menyelesaikan target project anda) merupakan model kerjasama yang tersedia di SoftwareSeni.

Telah Dipercaya oleh Perusahaan-perusahaan Besar Indonesia

Integritas SoftwareSeni dan profesionalitas tim yang ada di dalamnya, membuat SoftwareSeni banyak dipercaya oleh perusahaan - perusahaan besar di Indonesia, sebut saja Traveloka, Angkasa Pura, Astra Internasional, Canny Class, Museum Kepresidenan Yogyakarta dan masih banyak perusahaan besar lainnya yang mempercayakan kebutuhan digitalisasi perusahaan mereka pada SoftwareSeni.

PENULIS
Winda Ayu
BAGIKAN ARTIKEL INI
Jelajahi lebih jauh berbagai layanan otomotif kami di sini!
MULAI
MULAI

Let's Talk!

Punya Project atau Ingin Bekerja Sama?
Hubungi kami dan kembangkan Software impianmu, sekarang!